Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Kamis, 18 Oktober 2012

Kumpulan Social Media Lokal


Buat kalian yang penggemar Social media seperti facebooktwitter dll kalian wajib nih kunjungi situs lokal ini, kali ini saya akan coba share kumpulan social media lokal buatan anak indonesia , mau tau seperti apa?? silahkan disimak dibawah ini

  1. | Cybercity indonesia
CyberCityIndonesia adalah jejaring sosial lokal dengan fitur yang bisa dikatakan lengkap. Fitur yang disediakan CyberCity Indonesia seperti sharing file, music, artikel, E-learning, berita, forum, toko online, dan fitur lain layaknya Twitter dan Facebook.


2. | Mindtalk
Mindtalk adalah salah satu social networking (lebih tepat disebut social chanel) buatan lokal. Keunikan Mindtalk itu terletak pada fitur channel atau room yang memudahkan parapenggunanya untuk berdiskusi tentang tema tertentu sesuai dengan hastag (seperti yang ada di tweeter). Jadi, mindtalk bisa disebut sebagai tempat untuk berbagi dan berdiskusi dengan menggabungkan konsep forum dan juga mailing list.Selainitu, kamu juga bisa berteman dengan para pengguna Mindtalk lainnya dengan menggunakan fitur “support”. Pastinya mindtalk sangat seru untuk kamu coba!


3. | Koprol
Koprol berdiri pada bulan Juli 2008, berawal dari web 2.0 biasa, Koprol kemudian dikembangkan oleh tim Koprol menjadi sesuatu yang lain. Ada pun tim Koprol yang dimaksud adalah Satya Witoelar sebagai desain dan komunitas, Fajar Budiprasetyo sebagai Production Director, dan Daniel Armanto sebagai Engineering manager. Awalnya proyek jejaring sosial ini hanyalah proyek iseng yang digarap oleh ketiga orang tersebut.


4. | Devilzcode
Salah satu situs Hacker besar di indonesia ini keren banget membuat situs jejaring sosial yg iimut dan lucu tidak sesuai dengan Forum hacker, tapi apalah itu menurut gw 
Devilzcode kereeeen banget . TOP lah buat team devilzcode
salah satu situs sosial buatan anak bangsa , keren lucu . mantab dah pokoknya bila kalian berminat mengetahui seperti apa sih tampilan nya kesini ajah ( http://devilzc0de.org )








5. | Indoface
indoface adalah situs jejaring sosial yang didirikan di Indonesia oleh Fajar P. Muhammad ditahun 2008, Online Survey sejak April 2009 dan baru dijalankan konsep finalnya di bulan September 2009 ini. Jika dilihat dari fungsinya indoface tidak jauh berbeda dengan situs sejenis lain yang sama, misalnya facebook, my space dan lain sebagainya.
Yang membedakan indoface dan situs jejaring sosial lainnya adalah adanya indoface shop, dimana member indoface dapat berbelanja dengan poin yang mereka dapatkan dari aktivitasnya di indoface itu sendiri, sehingga dapat dikatakan bahwa member indoface dapat memiliki barang-barang yang ditawarkan di indoface shop dengan gratis.


6. | Ngeteh.com
 Ngeteh.com adalah Indonesian Social Network - Situs Pertemanan Indonesia. sepertihalnya facebook, tweeter dan situs lainnya ngeteh.com ini pun serupa mencariari dan menambah teman.





7. | Paseban.com
Paseban merupakan website yang dikembangkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas, yaitu bersosialisasi. Paseban.com muncul dengan konsep situs jejaring sosial yang berbasiskan komunitas. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan kegiatan bersosialisasi melalui internet, yang telah menjadi tren dewasa ini. Selain itu, Paseban.com juga mengembangkan fitur-fitur pendukung yang dapat digunakan dalam membantu aktivitas teknologi informasi bagi para pengguna.


sudah yah gan ane cape nih ngetik nya hehe, segitu dulu yah sebenernya masih banyak seperti dutablogger.com ato http://indotwit.com/ pokoknya salutdah buat indonesia untuk itu dukung buatan anak negeri dengan menyebarkan nya ato menjadi salah satu member situs tersebut, biar makin rame biar diketahui oleh seluruh dunia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 
Logo Design by FlamingText.com

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

free counters

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC
Situs Cool Text Baner
tutorial ilmu desain grafis