Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Jumat, 20 Juli 2012

Applikasi Camfrog Untuk Tablet Android

Biar chatting Camfrog di Tablet android lancar, tampaknya, koneksi internet super cepat diperlukan. Pemilihan paket Internet dan operator, berarti harus juga di perhatikan. Secara, camfrog itu chat webcam. Belum lagi, room-room favorit yang diakses usernya ratusan hingga ribuan.

Tiap user ketik .. saja data sudah terpakai berapa tuh? Well, pilih quota yang besar.

Tapi, bila network Androidnya non modem / model SIM card,  jangan lupa survei terlebih dahulu koneksi internet dari operator-operator. Pastikan operator yang digunakan signalnya kuat di tempat yang akan digunakan..

Untuk Donwload Camfrog Chat Android bisa buka google play. Buka pencarian dan ketikan Camfrog. Filenya kecil kok, cuman 3,sekian Mb. Selesai Instal applikasi biasanya ada di halaman utama. Mau buat Nick baru bisa juga lewat applikasi Camfrog Android..

Camfrog android, Tablet Android camfrog
Applikasi Camfrog Android boleh berukuran kecil, tapi kecepatan akses harus cepat. Dalam satu percobaan, Jaringan abal-abal gak sanggup menyelesaikan login camfrog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 
Logo Design by FlamingText.com

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

free counters

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC
Situs Cool Text Baner
tutorial ilmu desain grafis