Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Sabtu, 14 Juli 2012

Apple Siapkan Ipad Berharga Rp2 Jutaan

Apple Siapkan Ipad Berharga Rp2 JutaanRUMOR yang beredar menyebutkan Apple akan meluncurkan Ipad berlayar 7 inci. Di dalam blog Imore diungkapkan pula kalau komputer tablet penerus Ipad baru itu akan dibanderol dengan harga sekitar Rp2 juta-Rp2,5 juta. Artinya, jauh lebih murah ketimbang harga tiga generasi pendahulunya. Blog yang dikenal dengan keakuratannya dalam merilis rumor tentang Apple itu mengatakan Ipad berlayar 7 inci tersebut akan dirilis pada Oktober 2012. Meski mengusung layar yang lebih kecil, resolusinya sama seperti Ipad baru, yakni 2.048x1.536 piksel. 

Menurut sang penulis blog, Rene Ritchie, jika berita tersebut akurat, kerapatan pikselnya sekitar 326 ppi atau sama dengan Iphone 4S dan lebih tinggi daripada Ipad baru yang kerapatannya 264 ppi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 
Logo Design by FlamingText.com

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

free counters

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC
Situs Cool Text Baner
tutorial ilmu desain grafis