Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Jumat, 15 Juni 2012

Tips Cara Agar Feedburner Blog Tidak Dicuri

Tips Cara Agar Feedburner Blog Tidak Dicuri - Cara Agar Feedburner Blog Tidak DicuriJdul ini sebanarnya sudah saya post bersama dengan Ojel Htc, namun karna puluhan bahkan ratusan tukang copas ini artikel kami berdua jadi hilang, dan sekarang saya akan post ulang tentang Cara Agar Feedburner Blog Tidak DicuriBagi anda yang mempunyai blog cukup terkenal dan mempunyai artikel-artikel keren pasti 75% akan menjadi incaran dari autoblog. Cara agar feedburner blog tidak dicuri Banyak sekali kejadian orang yang curhat di forum-forum Feed blog-nya dicuri oleh autoblog yang maunya untung sendiri. Sebenarnya untuk mencegah 100% agar feed blog kita dicuri sampe sekarang saya belum kalo ada caranya, namun untuk meminimalisir terjadinya duplicate kontent oleh google akibat autoblog saya ada saran untuk teman semua.

Cara dibawah ini lumayan efektif untuk memberitahu google mana sebenarnya pemilik asli dari artikel yang di index oleh boot-nya, dengan cara mencantumkan link blog kita di setiap postingan yang di ambil dari feed blog kita. Ok selanjutnya silakan simak dibawah ini:

Untuk blogspot:
1. Login ke blogger.com
2. Klik di tombol Pengaturan setelah berhasil login
3. Pilih di Menu Feed Situs
4. Tambahkan di kolom: Footer Feed Posting link dengan kode html utk link kita dengan menambahkan tag anchor dengan contoh spt ini:


<a href='Link blog kamu'>nama blog kamu</a>
Lalu simpan dan selanjutnya relakan saja para pemilik autoblog berlangganan feed blog kita kita juga untung karena mendapatkan backlink gratis dari blog mereka couse setiap postingan dari feed kita otomatis link dari sumbernya akan muncul di sana. selamat mencoba Tips Cara Agar Feedburner Blog Tidak Dicuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 
Logo Design by FlamingText.com

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

free counters

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC
Situs Cool Text Baner
tutorial ilmu desain grafis