Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Senin, 11 Juni 2012

PEREMPUAN SEPERTI APAKAH QTA (^O^)

Sebenarnya ketertarikan lelaki tidak hanya fisik saja. Jika kamu ingin masuk dalam daftar perempuan yang menarik perhatian kaum lelaki, ada beberapa kriteria yang harus qta tau….perempuan yang seperti apa yang menjadi idaman bagi para lelaki.
MISS EQUALITY,  adalah tipe perempuan yang cenderung feminis. Mereka percaya persamaan di segala bidang dari hal membuka pintu sampai berperang di garis depan. Perempuan ini percaya sebuah hubungan ibarat perusahaan dengan pembagian saham 50-50. Artinya mereka ingin berbagi tanggung jawab atau dalam hal ini adalah pengeluaran kencan. Bukan karena mereka sok mandiri namun mereka berpikir dan hal inilah yang harus dilakukan.
MISS BEST FRIEND, perempuan tipe ini sangat asik untuk diajak jalan dan sangat mengerti lelaki. Mereka memiliki kesamaan hobi atau menyukai acara TV yang sama dengan lelaki dan lelaki sangat nyaman bersama mereka. Perempuan ini tidak mengenal istilah “jaim” menghadapi lelaki yang baru dikenalnya. Dia akan menertawakan sebuah lelucon dengan lepas atau secara spontan menghubungi seorang lelaki karena kangen.
MISS STRAIGHTFORWARD, adalah tipe yang sangat komunikatif. Lelaki menyukai perempuan tipe ini karena mereka sangat terbuka dan tidak membingungkan. Lelaki menyukai tipe perempuan ini karena tidak kenal ngambek kalau tidak kebangetan aja, sehingga mereka tidak perlu menebak-nebak maksud dari perempuan kategori ini.
MISS INDEPENDENT, leluasa karena tidak diharuskan bertemu setiap hari bahkan seminggu sekali. Perempuan tipe ini memiliki kehidupan sendiri dan sangat puas akan kehidupan yang ia jalani. Yang lebih istimewa lagi adalah perempuan tipe ini tidak selalu membutuhkan orang lain untuk memecahkan masalahnya.
MISS NO PRESSURE,  tidak memaksakan sebuah komitmen. Hal yang menyenangkan bagi lelaki saat berhubungan dengan miss no pressure adalah mereka tidak dikejar-kejar pada pembicaraan “kemana arah hubungan kita?” Bukannya mereka tidak ingin menikah namun perempuan tipe ini percaya bahwa komitmen akan tercipta karena terjadi secara alami. Jadi bila memang sudah waktunya maka arah hubungan mereka akan ke jenjang penikahan tanpa ada suatu paksaan.
MISS SECURE, selalu ingin diterima oleh kaum lelaki apa adanya baik kelebihan maupun kekurangannya dan mereka pun melakukan hal yang sama kepada lelaki tersebut.  Mereka juga akan menerima seorang lelaki apa adanya baik kelebihan atau kekurangannya. Sehingga perempuan kategori ini menjadi idaman bagi kaum lelaki. Perempuan ini juga tidak memerlukan perhatian terus menerus hanya untuk memenuhi egonya. Karena ia memiliki kepercayaan diri yang besar dan selalu berpikir postif akan segala hal.
MISS PERSONALITY,  Jika kamu adalah perempuan tipe ini maka anda layak untuk didekati. Perempuan ini mungkin bukan yang tercantik namun kecerdasan dan kecerdikannya sangat memukau sehingga akan selalu ditunggu-tunggu dalam setiap kesempatan. Kelebihan dari perempuan ini bisa membuat lelaki ingin selalu dekat bak magnet dan setiap lelaki yang kenal kamu pasti akan terkagum-kagum dengan personality-mu.

MISS LOW MAINTENANCE
,  adalah tipe perempuan paling jarang ditemui. Miss Low-Maintenance sangat bertolak belakang dengan perempuan modern saat ini. Perempuan ini termasuk dalam daftar perempuan yang menarik perhatian lelaki karena ia tidak peduli pada penghasilan seorang lelaki. Ia menyukai seseorang karena kepribadian dan perempuan tipe ini tidak keberatan untuk membayar sebagian pengeluaran kencan.

MISS RIGHT FOR YOU
,  Biasanya lelaki menyukai perempuan yang dapat menaikan status mereka dihadapan teman-temannya entah karena cantik, pintar, menarik atau beberapa hal lain. Namun jika kamu bisa membuat seorang lelaki bahagia bukan karena cantik, status atau tubuh indah maka kamu adalah tipe perempuan yang tepat untuk lelaki itu tersebut. Dengan begitu, kamu menjadi perempuan paling dicari. Jadi  termasuk dalam kategori yang manakah kamu? :)



Sumber : http://purplephila.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 
Logo Design by FlamingText.com

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

free counters

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC
Situs Cool Text Baner
tutorial ilmu desain grafis