Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Minggu, 24 Juni 2012

Fitur Kontrol Orang Tua di HP BlackBerry

Terkadang orang tua merasa belum siap untuk memberikan Handphone untuk anaknya dikarenakan kekhawatirannya akan anaknya tentang penyalahgunaan media informasi dan komunikasi ini. Apalagi jika handphone tersebut dilengkapi dengan fasilitas internet yang membuka akses antara anak dan dunia luar tanpa batasan.

Mengatasi kekhawatiran Orang tua tentang hal tersebut diatas, RIM telah rilis fitur parental conrtol atau kontro orang tua di BlackBerry OS7.1 device dan pertama kali di rilis dengan BlackBerry Curve 9320 dan 9220. Parental Controls adalah fitur dimana orang tua bisa membatasi akses kepada fitur dan aplikasi di BlackBerry device buat anak mereka.

RIM juga akan rilis fitur ini buat user BlackBerry® 7.0 OS dan BlackBerry® 6 OS device bulan depan dengan cara free download. dan juga buat user BlackBerry® Device Software 5.0 secara bertahap yang bisa di download via BlackBerry App World™.

Beberapa contoh fitur yang bisa di control dan batasi akses dengan cara ke Options -> Security -> Parental Controls adalah:
  • Camera – bisa control/blokir dan batasi akses kepada fitur camera di BlackBerry buat foto ataupun video. jika di non-aktikan, pada saat mau akses kamera BlackBerry akan tampil pesan “Camera has been blocked.”
  • Phone – bisa membatasi phone untuk hanya menerima calls dari nomor tertentu yang tercatat/daftar di dalam address book/contacts. Fitur ini akan blokir nomor handphone lainnya untuk hubungi HP BlackBerry tersebut.
Untuk fitur dan cara blokir/setting BlackBerry Parental Controls settings, baca di official user guide.

Sumber : umboh.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 
Logo Design by FlamingText.com

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

free counters

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC
Situs Cool Text Baner
tutorial ilmu desain grafis