Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Minggu, 03 Juni 2012

Cara Paling Mudah Untuk Melihat Facebook ID Kita

Wikibagus - Halo sahabat blogger, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan satu tips paling mudah untuk melihat dan mengetahui facebook ID milik kita. Banyak kalangan yang meempertanyakan untuk apa sih Facebook ID digunakan? dan apa pentingnya mengetahui Facebook ID kita? 
Oke, jawabannya tidak macem2, bagi insan blogger kegunaan nomor unik FB ID sangat penting untuk diketahui. Untuk pemasangan komentar FB pada blog juga memerlukan FB ID agar pengaturannya nanti bisa disesuaikan. Nah untuk itulah pada postingan singkat kali ini redaksi wikibagus.com memberikan tips sederhana tentang Cara Paling Mudah Untuk Melihat Facebook ID Kita.

Untuk caranya sangat mudah, sobat tinggal mengetikkan kelanjutan dari URL yang akan saya berikan dengan Nama FB kamu. Yang dimaksud Nama FB disini adalah permalink akun FB kamu. Atau kalau masih nggak ngerti permalink sebut saja domain FB-nya kamu, hehehehe...paham kan. Nih pic-nya:

Ket Gambar : 1. Nama Profil FB--->Klik terlebih dahulu untuk masuk ke halaman
                          Timeline
                      2. Permalink FB/Domain FB (disitu: www.facebook.com/wikibagus)

Nah cara untuk melihat FB ID sangatlah mudah, kita tinggal memasukkan permalink diatas ke https://graph.facebook.com/fb-kamu. Ingat, ganti tulisan www dengan graph !!!

Contoh:

https://www.facebook.com/wikibagus

Setelah diganti maka akan menjadi:

https://graph.facebook.com/wikibagus

Nah sesudah itu copas url yang sudah kamu ganti tersebut di browser maka nanti akan kelihatan dech ID facebook kamu. Lihat screenshoot:

Gampang kan gan, Selamat mencoba...:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC