Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Selasa, 29 Mei 2012

Hidup tanpa citra

Dimana bayangmu, Citra
Hamparan pixelmu merampas segenap hasrat
Memanja mata yang meradang merindu
Meski dalam hening dan bisumu
Citra yang familiar disebut gambar bisa disebut cerita tanpa kata. Dengan melihat sebuah gambar maka imaginasi kita tergerak, terbangun dan dengan aktif merangkai gambaran dan diskripsi yang secara otomatis menggerakkan segenap indra untuk menyimak dan merasakan apa yang dipaparkan oleh sebuah citra.
Bahkan semua bentuk komunikasi sampai era teknologi sekarang merupakan perkembangan yang luar biasa dari sebuah citra, gambar, symbol yang menjadi sarana komunikasi pada jaman dahulu kala.
Betapa luar biasa kekuatan citra, sehingga seorang yang memiliki kepentingan ataupun tidak bersusah payah untuk mendapatkan sebuah citra.  Bagaimana sebuah produk komersiil menyisihkan tidak sedikit uang untuk membangun  dan merancang sebuah citra. Seorang politisi akan setengah mati dan melakukan apapun demi citra. Tidak bisa membayangkan jika mereka hanya apa adanya tersenyum dan melambaikan tangan, tanpa masuk ke salon citra untuk merias citra.  Bahkan pribadi kecil seperti kita, citra merupakan salah satu pencapaian, sebuah cita-cita, sebuah tujuan.
Bagi seorang blogger citra sangat berperan membangun dan menguatkan sebuah tulisan.  Saya selalu terpesona pada beberapa posting teman blogger yang menyertakan citra dengan karakter yang sangat kuat.  Perpaduan antara karakter bercerita, angkuh dalam diamnya, mempesona dalam setiap hamparan pixel yang memukau, anggun dan membuai karena rahasia yang terbalut oleh kata yang membisu. Yang pasti citra berhasil menggurat dalam ingatan kita dan menyusup dalam rasa keterpanaan kita.
Dalam perjalanan blogging beberapa waktu yang lalu, sebuah blog 95% hanya mengupload citra, namun begitu terasa bagiku bagai ribuan kata berhampuran dan hinggap menyapa rasaku. Luar biasa!!
Harus kita akui, kita adalah makhluk yang paling terpesona dengan citra bahkan mungkin tak bisa hidup tanpa citra.
Tulisan ini hanya sharing karena terpaksa rumah mahesa harus sepi tanpa citra, upload citra yang selalu gagal, entah karena limited space dan harus upgrade space, atau hal lain yang masih dalam tanda tanya. . Ada yang mau berbaik hati kasih solusi tentang citra di WordPress Mahesapandu?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 
Logo Design by FlamingText.com

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

free counters

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC
Situs Cool Text Baner
tutorial ilmu desain grafis