Welcome To 2n.net Gorontalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 dan terimakasih telah mengunjungi blog ini tnks


Rabu, 30 Mei 2012

Cara Mendapatkan Backlink Gratis

Cara Mendapatkan Backlink Gratis 
Berbagai cara telah ditempuh oleh para blogger untuk mendapatkan Free backlink, backlink generator, backlink berkualitas, seperti memberikan komentar di blog-blog yang dofollow, mengirim url blog ke directory, memasang link di situs jejaring sosial, dan terkadang malah ada yang sempat menghalalkan segala cara demi mendapatkan backlink yaitu dengan spaming.

Cara-cara diatas sebetulnya memang ampuh, namun kebanyakan blogger malas melakukanya karena butuh banyak waktu untuk dapat melakukan hal tersebut. cara agar kita tidak repot adalah dengan membeli backlink yang biasanya dijual di beberapa blog comersial, quantitas backlink biasanya sudah dikemas dalam bentuk paket dengan kisaran harga antara $1-tak terhinggga. ini memang sangat sulit dijangkau bagi blogger yang masih newbie seperti ane ("maklum masih miskin") karena blognya belum menghasilkan duit.

Pada kesempatan ini sengaja ane share trik/ Cara Mendapatkan Backlink Gratis  tiap hari yang tentunya bermanfaat untuk SEO hanya dengan satu klik, mau tau caranya? caranya adalah dengan mendaftar ke situs penyedia layanan backlink gratis. gratis, emang berkualitas? ya 100% gratis! dan soal kualitas tidak usah diragukan lagi karena situs ini dibangun khusus untuk bertukar link secara otomatis, hanya dengan satu klik agan sudah mebdapatkan 25 backlink berkualitas dari beberapa blog ber pagerank 0-9 setiap hari. Wah ternyata dah abis rokok sebatang, terlalu ngelantur juga neh ane, he he he --->
OK langsung ke TKP aja klik disini untuk joint

Setelah berhasil joint silahkan download juga addons firefoxnya (addons ini nanti digunakan untuk mempermudah submit url blog agan dikemudin hari)

Pasang addons tersebut pada firefox caranya --> klik file --> open folder --> arahkan pada file addons yang telah di download tadi. (setelah terpasang akan muncul icon monyet di pojok kanan bawah firefox) Untuk lebih detail mengenai Cara Mendapatkan Backlink Gratis mungkin ada baiknya jika ane mempersilahkan "download aja userguide ok?". untuk mendapatkan backlink one way silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
WELCOME TO BLOG 2N.NET............................................................................................................................................................................SEMOGA ISI BLOG INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA
 

Tukeran Banner

2n.net Gorontalo
eXTReMe Tracker
Protected by Copyscape Original Content Checker Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Pengikut

Baner Sahabat

plaNETWORK TKJ GORONTALO83.CO.CC